Friday 11 January 2013

Lima Belas Penyiksaan Rahasia Terhadap Yesus, Anak Allah, Penebus Manusia

Rahasia ini di ungkapkan kepada orang suci, kekasih Allah St. Maria Magdalena, Claris Fransiskan yang hidup, meninggal dan diberi gelas Kudus di Roma. Yesus memenuhi keinginan Suster Maria Magdalena ini, yang berharap sungguh-sungguh supaya bisa memahami sesuatu mengenai PENYIKSAAN RAHASIA yang dialami Yesus, pada malam menjelang Yesus diadili dan dihukum mati.



Marilah berdoa . . .

     Ya Yesus, Putra Allah yang Mahakuasa, kami bernazar dengan sungguh-sungguh demi memuliakan nama-Mu, dalam kelima belas penyiksaan rahasia ini, sebab Darah-Mu yang Mahasuci sudah dicurahkan bagi kami. Kami memuliakan, mengagungkan dan menyembah-Mu dengan kasih yang abadi, Yesus Kristus, demi hati-Mu yang Mahasuci, Darah-Mu yang Mahamurni, pengurbanan-Mu yang Mahamulia, bagi kami bangsa manusia. Kami pun memuliakan Sakramen Mahakudus di Altar-Mu, Bunda Maria yang Mahasuci murni, sembilan paduan suara mulia pada malaikat dan darah yang suci pada kudus.
   Sebagaimana banyaknya pasir di samudra dan gandum di ladang; banyaknya rumput di padang dan buah-buahan di kebun; banyaknya daun-daun di pohon dan bunga-bunga di taman; banyaknya bintang di angkasa, para malaikat di surga, dan banyaknya makhluk di muka bumi, kami hamba-Mu memuliakan, mengangungkan dan menyembah-Mu; kini, selalu, dan sepanjang masa. Amin.

(Devosi disahkan Paus Clemens 1730 - 1740)



Sumber : Doa Sepanjang Masa halaman 40

0 comments:

Post a Comment