Wednesday 9 May 2012

Doa untuk Orang yang Dikasihi

       Allah, Bapa yang maha pengasih, Engkaulah sumber segala cinta yang bersemi dalam hati umat-Mu. Aku bersyukur karena Engkau telah mengobarkan cinta dalam hati ... (nama). Aku bersyukur kepada-Mu, karena ia begitu mencintai aku. Bantulah aku agar dapat menanggapi cintanya dengan sepenuh hati, dan semoga kami semakin saling mengasihi. Aku mohon berkat-Mu baginya. Semoga karena kasih ini ia mengalami kebahagiaan. Terlebih semoga ikatan cinta yang kami alami ini memberi kesaksian kepada semua orang tentang cinta yang sejati; dan semoga kami dikenal sebagai murid-murid Yesus, karena kami saling mencintai di dalam nama-Nya. Sebab Dialah teladan cinta sejati yang telah rela mati demi orang yang dicintai. Terpujilah Dia selama-lamanya. (Amin.)


Sumber : Puji Syukur nomer 151

0 comments:

Post a Comment