Friday 23 March 2012

Doa Kasih (2)

          Aku mengasihi Engkau, ya Allah, dengan segenap hati, dengan seutuh jiwa, dan dengan segala kemampuan, sebab Engkau adalah Kasih.
        Bantulah aku mewujudkan kasih akan Dikau dengan mengasihi sesama seperti aku mengasihi diriku sendiri. Karena dorongan kasih-Mu, semoga aku mengasihi Yesus, Putra-Mu terkasih, dan mendengarkan sabda-Nya. Brilah aku rahmat supaya dapatmelaksanakan perintah-perintah-Nya, yakni mengasihi saudara-saudaraku, sebagaimana Yesus sendiri telah mengasihi aku.
          Semoga Roh Kudus, yang telah Kaucurahkan ke atasmu, menyingkirkan dari hatiku kedengkian, irihati, dan dendam. Ya Bapa, semoga aku hidup dalam kasih dengan semua orang, supaya dunia mengetahui bahwa aku ini milik-Mu.


Sumber : Puji Syukur nomer 24

0 comments:

Post a Comment