Tuesday 27 March 2012

Doa Sore 2 (Anak-anak)

       Bapa yang mahabaik, pada petang hari ini aku menghadap Engkau. Aku berterima kasih karena telah Kau temani dari pagi sampai sore ini. Kepada-Mu aku persembahkan semua yang sudah aku lakukan sejak tadi pagi hingga saat ini.
        Bapa, kini hari mulai malam. Maka aku berhenti bermain, dan kini siap untuk mengerjakan tugas-tugas petang hari. Bantulah aku selama melaksanakan tugas-tugas ini. Bantulah aku agar dapat menyelesaikan tugas-tugas yang masih tertunda.
        Bapa kalau hari menjadi gelap, temanilah aku, agar aku tidak takut. Terlebih janganlah aku dikuasai kegelapan, agar aku tetap berada dalam terang cahaya-Mu. Inilah harapanku sepanjang siang hari ini. Tariklah aku bila aku jatuh ke dalam kegelapan. Aku berdoa juga bagi mereka yang berada dalam kegelapan, semoga Yesus Kristus, Sang Penyelamat, menerangi hidup mereka. Tidak lupa aku mendoakan orang-orang yang sudah meninggal dunia. Terimalah mereka dalam hidup yang bahagia di surga. Doa ini aku panjatkan kepada-Mu dengan pengantaraan Kristus, Tuhan kami. (Amin.)


Sumber : Puji Syukur nomer 68

0 comments:

Post a Comment