Tuesday 27 March 2012

Doa Pagi 3 (Anak-Anak)

      Ya Allah, Bapa yang mahabaik, terimakasih atas perlindungan-Mu sepanjang malam tadi. Terima kasih pula karena Yesus yang Kau utus menjadi sahabat anak-anak; Dia selalu menemani aku. Terima kasih juga atas Roh Kudus yang Kau utus untuk membimbing aku. Semoga hari ini aku setia mendengarkan bisikan-Nya.
      Bapa, berkatilah orang tuaku, pengasuh, pendidik, sanak-saudaraku, dan teman-temanku. Bantulah juga mereka yang bersusah hati, sakit, dan menderita. Semoga mereka merasakan penghiburan dari-Mu. Aku mohon bimbingan-Mu, ya Bapa, supaya hari ini aku selalu berlaku sopan dan melaksanakan tugas tugas ku dengan baik; rajin membantu dirumah dan ramah kepada teman -teman.
      Ya Bapa, utuslah santo/a pelindungku, para malaikat pelindung, dan Bunda Maria sendiri, supaya mendampingi aku sepanjang hari ini. Ini semua aku mohon dengan pengantaraan Yesus, Tuhanku. (Amin.)


Sumber : Puji Syukur nomer 50

0 comments:

Post a Comment