Thursday 22 November 2012

Doa Susudah Komuni

     Tuhan Yesus Kristus, selamat datang di hatiku. Kini Engkau sungguh
tinggal dalam aku dan aku tinggal dalam Dikau, seperti sabda-Mu sendiri: Yang makan tubuh-Ku tinggal dalam Aku dan Aku dalam dia.
    Tuhan, Engkaulah roti yang hidup dari surga. Aku percaya akan sabda-Mu:
Jika seseorang makan dari roti ini, dia akan hidup selama-lamanya.
     Tuhan, karena Tubuh-Mu adalah satu, sudilah Engkau mempersatukan
semua yang menyambut Tubuh dan Darah-Mu, agar mereka semua sungguh bersatu dan mewujudkan diri sebagai Tubuh-Mu sendiri, yakni jemaat. Semoga mereka semua bersatu seperti yang Engkau dambakan, yakni seperti Engkau sendiri bersatu dengan Bapa.
     Tuhan, lewat Tubuh-Mu ini berilah aku semangat persaudaraan sejati,
sehingga dalam hidup sehari-hari aku semua selalu berjuang untuk membangun jemaat-Mu menjadi Tubuh-Mu yang hidup, yang bersatu padu dalam semangat kasih. (Amin.)



Sumber : Puji Syukur nomer 211

0 comments:

Post a Comment