Sunday 25 November 2012

Mohon Doa Malaikat Pelindung

    Malaikat Allah, engkau diutus oleh Allah intuk melindungi umat-Nya, dan menghantar mereka ke tempat yang telah di tentukan oleh-Nya.
    Ya Malaikat Pelindungku, aku bersyukur kepada Allah karena Ia sendiri berkenan mengutus engkaumendampingi dan melindungi aku.
    Sudilah engkau melindungi aku terhadap semua yang membahayakan diriku; bila bahaya itu sudah dekat, sudilah engkau melawannya demi keselamatanku, sedangkan kalau bahaya itu masih jauh, bimbinglah aku menempuh jalan lain yang lebih aman. Semoga engkau selalu mengingatkan aku akan kebaikan, dan jangan merelakan aku melakukan hal-hal yang kurang berkenan pada Allah. Kalau aku menghadapi godaan, mohonkanlah kekuatan dari Allah agar aku tidak goyah. Dan kalau aku jatuh ke dalam dosa, sudilah engkau membimbing aku untuk bertobat.
    Lindungilah aku dalam ketenangan, dan jagalah aku bila aku tidur. Sudi- lah engkau memberikan penghiburan bila aku susah, dan memberikan kekuatan bila aku lemah.
    Doakanlah aku selalu, agar dapat mengamalkan hidup kristen dengan tulus hati. Mihinkanlah aku rahmat Allah, agar aku mempu menjadi pewarta kabar gembira seperti Malaikat Gabriel, dan menimpas kejahatan seperti Malaikat Mikael.
    Ya Malaikatku, semoga aku selalu mengikuti bimbinganmu. Dan bersama engkau, perkenankanlah aku selalu melambungkan pujian serta syukur kepada Allah dengan perantaraan Kristus, Tuhan kita. (Amin.)



Sumber : Puji Syukur nomer 218

0 comments:

Post a Comment