Sunday 25 November 2012

Mohon Doa Santo/Santa Pelindung

    Santo/Santa . . . , sejak dibaptis, aku telah berlindung padamu. Terima kasih aku boleh menyandang nama kudus yang dulu menjadi namamu, nama yang dihormati di kalangan kaum beriman baik di dunia maupun di surga karena kebajikan hidupmu. Terima kasih pula karena engkau berkenan menjadi pelindung dan penuntun bagiku.
    maka doakanlah aku, agar hidupku selalu pantas dihiasnama kudusmu, khususnya dengan hidup selaras dengan teladanmu, yakni hidup suci, penuh kasih kepada Allah dan kepada sesama. Terlebih doakanlah aku agar tetap setia menjadi anak Allah, dan supaya terang rahmat yang ada di dalam hatiku tetap bernyala.
    Semoga aku dapat mengikuti teladanmu dalam melaksanakan kehendak Allah, setia selalu kepada Kristus, Tuhan kita, dan menjalani hidupku selaku orang kristiani sejati dalam pikiran, perkataan, dan perbuatan, sehingga kelak boleh bersama engkau menikmati kemuliaan yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita. (Amin.)



Sumber : Puji Syukur nomer 217

0 comments:

Post a Comment