Saturday 5 January 2013

22 Janji Yesus dalam doa "15 Doa dan Janji Yesus kpd St Brigitta dari Swedia ."

22 Janji Yesus antara lain:

  1. Aku akan membebaskan lima belas jiwa keturunanmu dari Api Penyucian.
  2. Lima belas jiwa keturunanmu akan dikuatkan dan dipelihara dalam rahmat.
  3. Lima belas pendosa keturunanmu akan ditobatkan.
  4. Siapapun yang mengucapkan doa ini akan memperoleh kesempurnaan utama.
  5. Lima belas hari sebelum kematianmu, Aku akan memberikan Tubuh-Ku agar engkau terhindar dari kelaparan abadi; dan Aku akan memberikan Darah-Ku untuk kau minum agar engkau tak haus selama-lamanya.
  6. Lima belas hari sebelum kematianmu, engkau akan mengalami pertobatan uang mendalam atas dosa-dosamu dan akan menyesalinya secara sempurna.
  7. Aku akan menempatkan di depanmu tanda salib-Ku yang gemilang, agar engkau dapat ditolong dan mampu menangkis serangan dari musuhmu.
  8. Sebelum kematianmu, Aku akan datang bersama Ibu-Ku yang tercinta.
  9. Aku akan menerima jiwamu dengan keahiman dan membimbingmu kebahagian abadi.
  10. Dan setelah membimbingmu ke sana, Aku akan memberikan minuman istimewa dari pancuran ke Allahan-Ku, sesuatu yang tidak Kuberikan kepada mereka yang tidak mengucapkan doa-doa-Ku ini.
  11. Ketahuilah, barangsiapa telah hidup dalam keadaan berdosa selama 30 tahun, tetapi mau mengucapkan doa-doa ini dengan khidmat, akan kuampuni dosa-dosa-Nya.
  12. Aku akan melindungimu dalam percobaan besar.
  13. Aku akan memelihara dan melindungi panca inderamu.
  14. Aku akan melindungimu dari kematian tiba-tiba.
  15. Jiwamu akan dibebaskan dari kematian abadi.
  16. Engkau akan mendapatkan segala sesuatu yang akan kauminta dari Allah dan Perawan Maria.
  17. Jika selama hidupmu, engkau hanya hidup menuruti kehendak hatimu dan apabila keesokan harinya engkau harus mati, maka hidupmu akan diperpanjang.
  18. Setiap kali engkau mengucapkan doa ini, engkau akan mendapatkan pengampunan seratus hari.
  19. Engkau dijamin akan turut serta dalam peduan suara para Malaikat yang Agung.
  20. Siapa saja yang mengajarkan doa-doa ini kepada orang lain, ia akan mendapatkan kebahagiaan dan pahala tak henti-hentinya dan hal ini akan berlaku untuk selama-lamanya.
  21. Di mana saja doa-doa ini diucapkan atau akan diucapkan di masa yang akan datang, Tuhan akan hadir dengan rahmat-Nya.
  22. Orangtua atau para guru, yang membacakan doa-doa ini bagi anak-anaknya, sekurang-kurangnya selama satu tahun, anak-anak itu akan dipelihara selama hidup mereka dari kecelakaan-kecelakaan besar, yang dapat mengakibatkan mereka kehilangan salah satu dari panca indera mereka.



Sumber : Doa Sepanjang Masa halaman 25 - 27

0 comments:

Post a Comment