Sunday 13 January 2013

Doa Untuk Menghormati Yesus Kristus Yang Mati Di Salib

    Untuk menghormati kebijakan-Ny yang Ilahi, sehingga dapat membawa kita ke hidupan abadi yang luhur. Sesungguhnya, Yesus lahir pada malam Natal. Sesungguhnya, Yesus disunat oada hari Senin. Sesungguhnya, Tiga Raja mempersembahkan pujaan-pujaan pada hari ke-13. Sesungguhnya, Yesus disalib pada hari Jumat Suci. Sesungguhnya, Nikodemus dan Yusuf menurunkan Yesus dari salib, dan mengubur-Nya. Sesungguhnya, Yesus naik ke surga. Begitulah Tuhan akan melindungi kita sekarang sampai di akhirat.
   O, Bapa yang ada di surga, kedalam tangan-Mu kami menyerahkan jiwa kami; Yesus, Maria. Anna; Yesus, Maria, Yosef; Yesus, Maria, Yoakim.
    O, Tuhan Yesus Kristus, karena kesengsaraan yang Kau alami di kayu salib; terutama tatkala jiwa-Mu akan meninggalkan tubuh-Mu, kasihanilah juga jiwa kami jika ia akan meninggalkan dunia ini.
   O, Yesus berilah kami tekad untuk memanggul salibku bersama-Mu. dan ajarilah kami untuk menganggap kesengrataan sebagai anugerah, agar kekuasaan Bapa menutupi kami, kebijaksanaan Putra memberkati kami, Kesucian Roh Kudus melindung kami, agar Tritunggal Suci menerima kami dan membawa kami ke kehidupan kekal, Amin.



Sumber : Doa Sepanjang Masa halaman 45

0 comments:

Post a Comment