Saturday 12 January 2013

Doa Wasiat

    Doa ini di temukan di makam Kristus pada tahun 1515 dan dikirim oleh Bapa Suci kepada Kaisar Karel sewaktu akan berangkat perang, juga kepada St. Michael di Paris, dimana sampai sekarang masih tertulis dengan huruf emas.
  Siapa saja yang setiap hari membaca doa ini, atau mendengarkan, atau membawanya, ia tidak akan mati mendadak, atau mati tenggelam, atau mati di tangan musuh, atau tertawan di dalam peperagan.
    Jika seorang ibu mau melahirkan dan membaca doa ini, atau membawanya, ia akan lekas tertolong dan bayinya akan terhinar dari 82 kecelakaaan.
    Siapa saja yang membaca doa ini akan terhindar dari penyakit-penyakit. Jika kamu melihat di jalan ada seoarang jatuh karena penyakit ayan, letakkan doa ini disebelah kanannya, dia akan bangun dan gembira lagi.
    Siapa yang memberi doa ini kepada salah seorang (satu keluarga), dia akan saya beri rahmat. Ucapan Kristus sungguh nyata, seperti Injil Suci. Jika doa ini ada di rumah, tidak akan terkena petir dan halilintar.
   Siapa yang membaca, mendengar, membawa doa ini, tiga hari sebelumnya, ia akan di beri tanda tentang akhir hidupnya oleh Tuhan.

Doa-Doa Wasiat :



Sumber : Doa Sepanjang Masa halaman 45

0 comments:

Post a Comment