Thursday 10 January 2013

Surat Suci dari Yesus Penebus Dunia

Demi menyucikan tetesan darah Yesus Allah Manusia yang mengucur di jalan menuju Kalvari. Salian Surat Suci dari Yesus ini, aslinya ada di makam suci Yesus Penebus manusia di Yerusalem, disemanyamkan dalam sebuah peti perak oleh Bapa Suci dan para Raja dan Ratu Iman Kristen. Santa Elizabeth Ratu Hungaria dengan St. Mathilda bersama St. Brigitta, yang ingin mengetahui sesuatu dari kisah sengsara Yesus, mempersembahkan doa-doa khusus dan sungguh-sunggu dimana kemudian Yesus Anak Allah penebus manusia menampakkan diri-Nya dan menjelaskan kepada mereka demikian:
  • Aku Yesus muncul dari surga hadir di dunia, demi memperbaiki iman manusia. Pada zaman dahulu banyak manusia yang sungguh-sungguh beriman, dan penenan mereka berlimpah-limpah; namun kini sebaliknya, jumlah manusia yang sungguh-sungguh beriman semakin sedikit.
  • Kalau kamu mau memanen hasil yang berlimpah, janganlah bekerja pada hari minggu, sebab kamu harus ke gereja dan berdoa kepada Allah, menyesali dosa-dosamu.
  • Allah Bapa-Ku sudah memberi kamu enam hari kerja dan sehari beristirahat, supaya mempersembahkan kurban, menolong para miskin dan melayani Gereja.
  • Barangsiapa yang berkeras memusuhi agamaku dan meremehkan surat orasi suci ini, akan Kusangkal. Sebaliknya, barangsiapa yang selalu membawa salinan Surat Suci ini akan dibebaskan dari mati tenggelam dan dari kematoan mendadak. Mereka akan dibebaskan dari segala penyakit menular dan sambaran kilat.
  • Barangsiapa belum bisa meninggal sebelum mengaku dosa akan dibebaskan dari penguasa yang lalim dan dari semua pengaduan dan saksi palsu.
  • Ibu-ibu yang dalam bahaya melahirkan, dengan memelihara orasi Yesus ini, segera sanggup menguasai keadaannya. Setiap keluarga yang menyimpan orasi suci ini di rumah mereka tak akan mengalami ganguan iblis. Bagi anak laki-laki maupun perempuan, 40 hari sebelum ajal-Nya, yang memiliki Surat Suci ini, Bunda Suci Murni Maria akan menampakkan diri padanya. Demikian disampaikan oleh St. Gregorius.
** Bagi manusia yang percaya, yang mau mendasarkan doa setiap hari selama 3 tahun: 2x (Bapa Kami, Salam Maria, Kemuliaan) demi memuliakan "Semua tetesan darah-Ku yang hilang", Aku akan melimpahkan 5 karunia ini:
  1. Indulgensi penuh dan pengampunan dosa-dosa.
  2. Dibebaskan dari sengsara dan siksa dosa di Api Penyucian
  3. Bila Anda meninggal sebelum menyelesaikan doa selama tahun ini, Anda dianggap sudah menyelesaikannya.
  4. Dengan begini, pada kematian Anda sama saja dengan Anda sudah menyerahkan semua darah Anda, demi Iman Suci.
  5. Aku akan turun dari surga dan menyongsong jiwa Anda dan sanak saudara Anda, sampai generasi yang keempat.



(Bernadetta da SS. Pope Leo XIII in Roma 5 April 1890)



Sumber : Doa Sepanjang Masa halaman 37

0 comments:

Post a Comment