Saturday 19 January 2013

Pujian Pagi kepada Hati Kudus Yesus

    Setelah bangun pada awal hari ini untuk memberi salam kepada-Mu, Hati Kudus Yesus, aku menyerahkan pada-Mu segala usaha dan jerih payahku hari ini. Kupandang hanya pada-Mu hati Kudus Yesus, Engkaulah Bintang Penghiburan dan Cahayaku. Pada-Mu lah kuberharap teguh sebab kesetiaan-Mu pantang goyah. Jadikanlah hatiku miluk-Mu seluruhnya dan kuatkanlah aku untuk berbuat yang baik, bila timbul keinginan berdosa, jauhkanlah dengan kekuatan rahmat-Mu.
    Jangan biarkan aku dipisahkan dari pada-Mu, sembunyikan aku dalam luka-Mu, di situ aku mau berdoa, berkorban dan menderita serta mati untuk-Mu bila Engkau kehendaki. Setiap hatiku berdenyut hari ini kuperbarui penyerahan diri, semoga setiap denyutan hatiku menyerukan, Ya Hati Kudus Yesus bagi-Mu segalanya, ke dalam cinta-Mu kuserahkan semua orang yang terdekat padaku dalam cinta; peliharalah mereka baik jiwa maupun raga semoga tidak seorang pun menyimpang dari pada-Mu.
   Sekarang, anugerahilah aku berkat pagi (buat tanda salib) yang menah- biskan aku bagi-Mu. Sertailah aku pada setiap jalan kehidupanku, hingga tiba saatnya bagiku untuk masuk dalam keabadian bersama-Mu. Amin.



Sumber : Doa Sepanjang Masa halaman 59

0 comments:

Post a Comment