Tuesday 22 January 2013

Persembahan Diri kepada Hati Kudus Yesus dan Hati Maria yang Tak Bernoda

    Hati Kudus Yesus dan hati Maria yang tak benoda, aku mempersembahkan seluruh diriku kepada cinta kedua hati-Mu yang terkudus. Aku meu membuat silih untuk semua dosa-dosa dunia, termasuk dosaku. Aku memper- sembahkannya demi cinta Hati Yesus dan cinta Hati Maria.
    Aku senantiasa mau menyerahkan pikiranku kepada hal-hal yang indah dan menjauhkan pikiranku dari hal-hal yang jahat. Aku mau menguasai diriku dan menerima kesalahan-kesalahan orang lain dengan kasih dan pengampunan. Aku mau mengakui kesalahanku dan mohon pengampunan kepada orang lain.
    Aku tidak mau menonjolkan diri, melainkan tetap mau rendah hati. Aku mau mempersembahkan semua penderiataanku, penyakitku, dan luka-luka hatiku. Aku mau mencari kehendak Allah, bukan kehendak sendiri. Aku mau mensyukuri segala kebaikan dan berkat yang kuterima dan berterima kasih kepada Allah untuk segalanya. Aku mau melakukan segala sesuatu didalam hidupku demi cintaku kepada Allah. Aku mau mencintai orang lain, seperti Allah mencintai aku.
    Oh . . . Hati Kudus Yesus, melalui perantaraan Hati Maria yang Tak Bernoda, terimalah persembahan dan penyerahan diriku kepada-Mu sekarang ini. Jadikan aku setia sampai mati. Bawalah aku kelak kedalam rumah-Mu tang bahagia di surga. Aku ingin hidup selama-lamanya dengan Allah Bapa dan Roh Kudus bersama dengan Ibu-Mu yang Tak Bernoda. Amin.



Sumber : Doa Sepanjang Masa halaman 63

0 comments:

Post a Comment